Thursday, January 16, 2014
1
Kamar Tidur Anak Perempuan - Jika Anda berencana untuk mendekorasi ulang kamar tidur putri Anda dan tidak yakin apa yang harus dilakukan maka Anda perlu membaca artikel ini . Kita akan melihat tiga ide kreatif kamar tidur anak perempuan.

Bagaimana untuk menghias kamar tidur akan tergantung sebagian pada usia anak Anda dan apa yang dia suka. Tidak setiap gadis adalah sama, sehingga Anda pasti harus mendapatkan masukan dan membiarkan dia membantu memutuskan apa yang harus dilakukan. Hal ini masih bisa menjadi kejutan jika itu rencana Anda, hanya mengajukan pertanyaan ketika ada kesempatan untuk melihat apa yang dia inginkan .

Mari kita lihat tiga tema populer untuk desain kamar tidur anak perempuan

Kamar Tidur dengan Tema Sang Putri

Kamar Tidur Anak Perempuan dengan Tema Sang Putri

Apa gadis kecil tidak bermimpi menjadi putri? Temanya hampir universal untuk anak perempuan, terutama dari umur sekitar 4 sampai 8 tahun. Entah itu para Putri Disney atau sesuatu yang sedikit lebih tradisional , ada banyak sekali produk yang tersedia untuk kamar dengan tema seorang putri.

Anda dapat dengan mudah menemukan wallpaper, pembatas, decals, lampu dan aksesoris lainnya untuk membantu menghias ruangan. Anda dapat membeli renda gorden yang menggantung dari langit-langit untuk menyertakan tempat tidur seperti yang Anda lihat di banyak film tentang sang putri. Dan ada banyak bedding dengan desain putri untuk pakaian tidur .

Kamar Tidur Anak Perempuan dengan Tema Bintang Pop 

Kamar Tidur Anak Perempuan dengan Tema Bintang Pop

Ketika gadis-gadis mencapai usia 8 atau 9 tahun, mereka sering mengatasi tema putri dan mulai berpikir lebih sepanjang dengan populernya bintang pop, tapi mereka cenderung berubah setiap 3 atau 4 tahun, bahkan bisa lebih cepat .

Ini bisa menjadi tema yang menyenangkan tema, tetapi perlu diingat bahwa selera anak perempuan dalam musik dapat menjadi sedikit berubah-ubah. Mereka mungkin penggemar berat hari ini, tapi satu tahun dari sekarang bahwa bintang pop mungkin digantikan oleh orang baru .

Cara terbaik untuk menangani jenis tema yang menyelesaikan ruang dalam warna dan aksesoris yang akan sesuai dengan penyanyi manapun, dan menggunakan poster dan dekorasi lainnya yang mudah diubah untuk menciptakan tema tertentu.  Dengan cara itu Anda hanya bisa mengubah hal-hal ketika saatnya tiba untuk bintang pop baru .

Kamar Tidur dengan Tema Film atau TV

Kamar Tidur anak Perempuan dengan Tema Film atau TV

Kebanyakan perempuan memiliki film favorit mereka dan acara TV, dan mereka sering ingin asesoris kamar mereka dengan salah satu dari mereka. Ini adalah tema lain di mana hal-hal yang dapat berubah cukup cepat, jadi ide terbaik untuk cat, perbatasan, wallpaper, dll pilihlah yang lebih general dan kemudian menggunakan poster, stiker dan asesoris lainnya yang mudah diubah menyesuaikan dengan tema .

Kamar Tidur Anak dengan Tema Kartun

Kamar Tidur anak perempuan dengan Tema Kartun
 
Seperti beberapa tema di atas, tema kartun juga patut anda pertimbangkan, karena ada kebanyak anak perempuan menyukai boneka-boneka kartun itu juga bisa menjadi ide kreatif untuk anda pilih walau sebenarnya tema kartun tidak hanya untuk perempuan tapi bisa juga untuk anak laki-laki.

Apapun tema yang Anda pilih, ingatlah bahwa suasana hati anak perempuan akan berubah setiap beberapa tahun. Kecuali jika Anda ingin benar-benar mendekorasi ulang kamar tidur anak setiap kali itu terjadi, cobalah untuk menggunakan warna cat dan aksesoris lain yang lebih permanen yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam tema.

1 comments: