Tuesday, January 14, 2014
0
Desain Pagar Rumah Minimalis Modern - Rumah yang indah dan menarik tidak hanya berkaitan dengan desain dan interior rumah , tetapi juga penataan halaman dan perlengkapan pagar juga menjadi penentu rumah minimalis yang indah. Pagar tidak hanya berfungsi sebagai pembatas antara jalan ke halaman rumah, tetapi juga berfungsi sebagai keamanan rumah, sambil menambahkan keindahan rumah Anda. apakah Anda pernah berpikir bahwa desain pagar yang modern juga menentukan bentuk dan pandangan orang lain terhadap rumah Anda lebih menarik ?

Desain pagar rumah minimalis yang baik akan menarik lebih banyak orang untuk melihat ke dalam rumah dan halaman.  Jadi pagar di sini dapat membuat rumah tampak sederhana, rapi dan terawat dengan baik meskipun notabene rumah minimalis memiliki kekurangan pada lahan.  Jika Anda ingin rumah yang terlihat indah dari luar, kesan pertama yang Anda buat semenarik mungkin adalah pagar. Untuk membuat rumah yang benar-benar dapat dianggap menarik , harus disesuaikan dengan keadaan dan jenis dan model pagar taman yang digunakan.

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern


Hal yang perlu diperhatikan dalam desain pagar rumah minimalis modern yakni  :

GAYA RUMAH

Penentuan pagar yang akan digunakan harus disesuaikan dengan gaya rumah diambil . Karena gaya rumah minimalis, maka model pagar yang cocok adalah pagar dengan kombinasi sederhana dari garis-garis lurus dan tidak menggunakan terlalu banyak dekorasi dan ornamen di dalamnya . Menggunakan pagar sederhana dengan tekstur akan memberikan kesan rapi dan indah dan harmonis dengan rumah Anda .

LUAS RUMAH

Rumah yang luas harus dipertimbangkan untuk menentukan pagar untuk digunakan . Rumah minimalis pagar minimalis coco , tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu terkesan ramai . Cukup menggunakan pagar sederhana dengan ketinggian 1,2 meter hingga 2 meter akan membuat rumah minimalis Anda dapat dilihat dari luar .

BAHAN TERPILIH

Desain pagar rumah minimalis modern harus mempertimbangkan bahan yang digunakan. Dalam rangka untuk membuat pagar yang benar-benar unik dan menyenangkan untuk mata serta perhatia , bahan untuk pagar harus dipertimbangkan. Hari ini adalah pilihan pertama untuk pagar besi. Besi dipilih karena keterjangkauan dan pembentukannya mudah untuk merancang pagar. Untuk rumah minimalis Anda dapat menggunakan besi yang cukup sederhana dengan garis-garis lurus yang di tempat di dinding. Kombinasi dari pagar besi dan beberapa batu juga menggunakan semen atau batu bata pagar tampaknya membuat kuat dan rapi. Untuk bahan dari batu, biasakan untuk menggunakan warna gelap seperti rock atau endesit batu candi .

PENGGUNAAN WARNA PAGAR

Desain pagar rumah modern untuk minimalais lebih menekankan pada bentuk pola fleksibel simetri dan garis sederhana. Demikian juga dengan warna yang digunakan untuk rumah minimalis modern yang tampaknya menjadi warna warna gelap seperti abu-abu, hitam, merah, merah marun, dan sebagainya.  Hal ini akan memberikan kesan gagah di rumah meskipun rumah dengan minimalis.

BEBERAPA DESAIN PAGAR RUMAH MINIMALIS MODERN

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

0 comments:

Post a Comment