Tuesday, January 14, 2014
0
Desain Dapur Sederhana dan Praktis - Apakah Anda lelah melihat dapur lama Anda? Apakah Anda tidak merasa terinspirasi lagi untuk menyiapkan atau memasak makanan hangat dan lezat untuk orang yang Anda cintai ? Saya yakin ada lebih dari sekedar merasa lelah dan tak bersemangat. Waktu berubah dan anda harus melakukan perubahan dengan dapur yang anda miliki . Menata ulang dapur Anda dengan desain dapur modern akan membantu Anda merubah suasana hati Anda dan memberikan rumah Anda tampilan baru dan inspiratif .

Beberapa orang akan berpikir bahwa sebagian besar desain dapur modern terlalu mahal . Dan orang-orang cenderung untuk membeli barang-barang baru dan menggantikan yang lama. Orang tidak menyadari bahwa tidak semua harus digantikan dengan barang baru dan mewah sebaiknya gunakan kreatifitas anda untuk menemukan kembali hal-hal lama untuk tujuan yang lebih baik. Jadilah kreatif dan Anda bisa membuat perubahan besar di dapur Anda. Berikut adalah beberapa catatan untuk membantu Anda menata ulang sendiri desain dapur modern Anda .

Desain Dapur Modern Sederhana

Pikirkan Tema yang Cocok

Jangan buang-buang waktu, uang dan usaha dengan mengubah dapur Anda untuk menjadi dapur modern jika Anda tidak merencanakan itu. Pertama-tama sebelum Anda mencari potongan, aksesoris dan furnitur untuk membeli, Anda harus memutuskan tema yang tepat untuk dapur modern. Jika tidak, Anda hanya akan berakhir dengan desain dapur yang berantakan.

Gunakan Cahaya Warna

Warna lebih terang akan membuat lebih bersinar dan ke seluruh ruangan. Memompa energi dan menciptakan suasana hati yang ringan dan bahagia.  Ini tidak berarti Anda harus mengecat seluruh ruangan. Jika Anda ketat dalam anggaran mempertimbangkan kabinet perbaikan menggunakan warna cahaya yang akan berbaur dengan seluruh peralatan atau aksesoris. Anda juga dapat menggunakan lantai vinyl dan countertops laminate sebagai pilihan sederhana karena harganya murah dan biasanya datang dalam warna terang.  Baca Juga Desain Interior Dapur Ukuran Kecil sebagai bahan referensi

Perhatikan Bahan Yang Umumnya tersedia dan Ekonomis

Jangan mencari peralatan atau aksesoris dapur dengan bahan yang sulit untuk dicari karena semakin sulit didapat maka akan dikenakan biaya besar. Anda juga dapat mencari item yang tidak digunakan di bagian lain dari rumah Anda atau Anda dapat berburu barang-barang bekas di penjualan garasi atau toko penjualan, Jadilah inovatif dan Anda akan kagum pada apa yang anda hemat dan bagaimana hal itu akan menciptakan keajaiban bagi dapur Anda .

Modern Apakah Sederhana

Kesederhanaan adalah keindahan. Sistem tradisional merancang dapur telah memberikan banyak perhatian pada bentuk dan desain hiasan. Desain dapur modern kurang rumit menyoroti desain geometris sederhana yang umumnya linier dalam bentuk. Desain sederhana dan populer lainnya termasuk persegi panjang dan bentuk segitiga. Selain berfokus pada bentuk dan garis, keseimbangan asimetris juga bisa menjadi pilihan.

Internet, TV, majalah, dan media lain bisa dijadikan sumber yang baik untuk membuat desain dapur modern sederhana. Anda dapat melakukannya sendiri jika Anda tahu apa yang Anda inginkan.

Berikut Beberapa Desain Dapur Modern Sederhana yang bisa menjadi Pilihan.  Apabila anda memiliki Ukuran Dapur Yang Kecil baca Juga
Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

Desain Dapur Modern Sederhana

0 comments:

Post a Comment