Friday, January 17, 2014
0
Dekorasi Ruang Tamu Minimalis - Ruang tamu adalah salah satu ruang yang paling penting di rumah Anda . Ini adalah pusat lalu lintas keseharian, tempat di mana semua orang datang bersama-sama, teman, dan keluarga, untuk berkumpul dan menikmati kesenangan.  Hal ini juga ruang sering terlihat di rumah, dan ruang yang paling mungkin untuk dilihat oleh para tamu yang mengunjungi untuk pertama kalinya.  Untuk alasan ini dan semakin Anda harus berusaha untuk membuat ini semenarik dan senyaman mungkin.

5 Ide Sederhana Dekorasi Ruang Tamu
5 Ide Sederhana Dekorasi Ruang Tamu

Berikut ada 5 Ide Menarik yang bisa anda buat sebagai acuan dalam merancang Dekorasi Ruang Tamu yang anda idamkan.

1 . Tempat Duduk : Anda perlu memiliki banyak tempat duduk.  Mungkin anda pernah mengalami perasaan yang tidak menyenangkan ketika Anda datang ke rumah seseorang, dan ketika itu mereka tidak mempunyai tempat bagi Anda untuk duduk.  Maka tidak terelakkan lagi harus mencari kursi darurat agar anda bisa duduk dengan perasaan canggung di sudut yang aneh dari ruangan tersebut.

Anda harus menyiapkan banyak ruang di ruang tamu agar anda bisa ke menaruh sofa, atau kursi kesayangan. Jika Anda berencana untuk menghibur sejumlah tamu, Anda mungkin akan mendapatkan beberapa pujian dengan menempatkan tempat duduk yang nyaman untuk para tamu.

2 . Berantakan : Sebuah ruangan yang penuh barang yang tidak berguna akan terlihat kacau dan tidak nyaman.  Jika ada barang yang berantakan di mana-mana, maka Anda hanya menjadi malas, dan ini akan mencerminkan pada Anda setiap kali seseorang datang.

Di sisi lain, itu mungkin bahwa Anda hanya sedikit terlalu antusias tentang dekorasi, sehingga ruang tamu terlalu penuh dengan hal yang lucu, cantik, atau menarik yang Anda tempatkan namun membuatnya seakan-akan ruang yang berantakan.

Apa yang harus Anda pahami adalah bahwa dekorasi adalah bentuk seni, dan seni adalah tentang membuat pilihan. Ketika seorang pelukis memulai pekerjaannya ia harus memutuskan apa yang akan ia lukis. Dia tidak bisa melukis semuanya yang ada di dunia, begitu pula dengan mendekorasi ruang tamu anda terlebih lagu dengan tema ruang tamu minimalis. Secara umum, minimalis adalah lebih baik, karena memberikan Anda sebuah kanvas kosong untuk mengisi, perlahan-lahan dengan dekorasi .

3 . Circles : ruang tamu adalah ruang sosial, dan Anda harus melakukan yang terbaik untuk memfasilitasi ini. Buat pola melingkar ke semua pengaturan tempat duduk, yang memaksa orang untuk melihat satu sama lain , daripada titik fokus seperti TV. Hal ini membuat percakapan lebih mudah, dan hampir tidak bisa dihindari .

4 . Persiapan : Salah satu aturan dasar untuk dekorasi ruang tamu adalah bahwa Anda harus memposisikan item dalam sedemikian rupa sehingga ada aliran ke ruang. Itu berarti memberikan ruang yang sedikit terbuka bagi orang untuk pindah ke, dari, dan melalui ruang tamu. tentunya Anda ingin ruangan memiliki nuansa cairan alami yang membuatnya mudah bagi orang.

5 . Bunga dan Kenyamanan : Semua orang ingin memiliki interior yang paling menarik. Masalahnya adalah bahwa kadang-kadang yang menarik adalah buruk, bahkan dapat menyinggung, atau norak. Karena ruang tamu adalah suatu ruang sosial, itu adalah pada layar publik, dan ingatlah keputusan yang Anda buat di sini akan dinilai oleh siapa saja yang memasuki rumah.


Dekorasi Ruang Tamu Minimalis
Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis
Dekorasi Dinding Ruang Tamu Elegan Sederhana

Dekorasi Ruang Tamu Apartemen
Dekorasi Ruang Tamu Apartemen

0 comments:

Post a Comment