Saturday, January 18, 2014
0
Desain Plafon Gypsum -  Plafon memang menjadi daya tarik tersendiri dari sebuah desain rumah. Dengan memberikan desain yang indah untuk plafon rumah tentunya akan membuat suasana rumah menjadi lebih mewah, indah dengan menyesuaikan tema yang anda idamkan.   Plafon Gypsum menjadi salah satu yang populer masa kini, selain dapat menyesuaikan dengan tema yang diinginkan plafon gypsum juga tergolong bersahabat dengan kantong tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak plafon rumah sudah dapat dilihat dengan tampilan yang elegan.

Nah sebelum kita melihat-lihat beberapa Desain Plafon Gypsum Terkesan Mewah ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa saja fungsi dari Plafon :
  • Plafon yang merupakan salah satu dari sekian banyak desain interior yang patut untuk direncanakan karena akan membuat ruangan menjadi sedap dipandang dan nyaman untuk ditempati dengan tampilan yang artistik.
  • Plafon yang tugas utamanya sebagai pembatas antara rangka ruangan dan atap dapat menyesuaikan dengan fungsi ruangan yang ada.
  • Selain sebagai pembatas plafon juga berfungsi sebagai penahan hawa panas yang dirambatkan melalui atap rumah.
  • Peredam suara.  Plafon juga memiliki fungsi sebagai peredam suara ketika sedang hujan sehingga suara yang ditimpulkan tidak terlalu berisik. 
  • Plafon sebagai seni keindahan, dengan dipasangnya plafon anda bisa dengan mudah menambahkan asesoris lainnya bola lampu hias dan juga dapat menyembunyikan kabel listrik yang berantakan di bagian atap.
Nah itu beberapa fungsi dari adanya plafon rumah, plafon gypsum dapat memberikan fungsi yang indah sesuai dengan yang anda idamkan.  Berikut beberapa desain menarik dari plafon gypsum.

Desain Plafon Gypsum Terkesan Mewah

Beberapa Kelebihan Plafon Gypsum dibanding dengan bahan plafon lainnya :
  • Kualitas Plafon Gypsum dapat digolongkan menjadi salah satu yang terbaik.  Dengan memiliki permukaan yang fleksibel dan rata, dilihat drai segi desain gypsum dapat dengan mudah diberi perwarnaan dan dapat dibentuk menyesuaikan dengan desain apapun.  Apabila anda memasang dengan baik maka anda akan melihat hasil akhir yang memuaskan tanpa terlihat adanya sambungan sedikitpun
  • Kekurangannya Plafon Gypsum tidak tahan terdap air, namun dengan adanya kekurangan tersebut anda dapat dengan mudah mengetahui ketika atap rumah sudah bocor jadi anda dapat segera memperbaikinya sebelum merusak kerangka rumah yang lain.
  • Plafon Gypsum Relatif awet. Dibandingkan dengan bahan lainnya plafon gypsum tergolong awet dan mudah dalam perawatan
  • Selain relatif awer plafon gypsum juga tergolong murah dan sangat mudah untuk proses perbaikannya, dan juga tergolong aman untuk kesehatan anggota keluarga kesayangan anda
plafond gypsum kreatid

plafon gypsum penuh lampu bintang

desain plafon gypsum kamar tidur

plafon gypsum ruang rumah

plafon gypsum keren

plafon gypsum mewah
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment