Thursday, January 16, 2014
1
Kamar Tidur Anak Laki-laki - Kebalikan dari artikel sebelumnya yakni tentang kamar tidur untuk anak perempuan. Dalam membuat dekorasi kamar anak laki-laki tidak harus terfokus begitu banyak pada mobil dan robot. Anda mungkin ingin anak-anak laki-laki Anda untuk menemukan kamar mereka yang unik, sehingga sedikit sentuhan kreativitas akan membuatnya merasa senang.

Dekorasi Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Berikut adalah beberapa ide kreatif dalam mendekorasi kamar tidur anak laki-laki yang dapat Anda gunakan sebagai panduan :

1. Tampilkan Kesan pertama

Tampilan Kesan pertama, bisa anda lakukan dengan memoles pintu depan kamarnya. Jika Anda ingin membuat semua orang tahu bahwa mereka akan memasuki kamar tidur anak laki-laki, yang terbaik adalah bahwa Anda membiarkan mereka tahu sebelumnya .

Anda dapat memiliki karakter kartun favorit anak Anda dicat pada pintu. Dengan cara ini, desain akan berfungsi sebagai pengantar dari apa yang akan mereka lihat setelah mereka masuk.

2. Lampu

Salah satu ide dekorasi kamar tidur anak laki-laki terbaik adalah dengan menggunakan lampu yang pasti akan menambah cahaya dan kehidupan surga di dalam kamar anak. Jika ingin, Anda dapat menggunakan desain yang lebih kekanak-kanakan. Hanya perlu diingat bahwa pencahayaan sangat penting untuk setiap kamar. Lampu dapat memberikan fungsi ini dengan baik, terutama bagi mereka yang tidak memiliki jendela kamar tidur.

3. Desain Huruf

Anda selalu dapat membuat individualisme dan proyek kekhasan anak Anda dengan menggunakan huruf. Cobalah untuk menggunakan huruf desain yang berbeda, dan tuliskan nama anak Anda. Anda dapat menggantungnya di langit-langit atau menempelkannya di dinding tepat di atas tempat tidur .

Ada huruf yang siap pakai dari toko kerajinan seni atau Anda dapat membuat desain sendiri. Anda bahkan dapat meminta anak Anda untuk melakukan desain yang dia inginkan. Ini akan menjadi momen yang tak dapat ia lupakan.

4. Menjaga Kerapian

Anda dapat mengajarkan anak Anda untuk menjaga kebersihan di kamarnya dengan menggunakan rak dekoratif di mana ia dapat dengan mudah menumpuk jauh robot nya atau mainan lain setelah bermain.

Rak buku adalah pilihan yang tepat.  Mereka akan terbiasa tertib dalam hal kerapian dengan sendirinya ia akan memasukkannya ke tempat dimana rak ditempatkan seperti mobil nya, buku komik favoritnya, mainan , dan gadget lainnya.

Dibawah ini ada beberapa contoh dekorasi atau desain kamar tidur anak laki-laki, mudah-mudahan bisa menambah sedikit ide untuk anda berinovasi dalam mendekorasi kamar anak kesayangan anda.

Dekorasi untuk Kamar Tidur Anak Laki-laki

Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-laki

Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-laki

Dekorasi Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Dekorasi Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Dekorasi Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Dekorasi Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

1 comments: