Wednesday, January 15, 2014
0
Desain Interior Kamar Tidur - Banyak orang yang menjadikan desain interior kamar tidur sebagai salah satu faktor yang sangat penting karena orang-orang menyadari kekuatan menggunakan desain interior yang baik .

Anda juga tahu bahwa kita menghabiskan sebagian besar hidup kita di kamar tidur, karena itu adalah dimana kita tidur dan juga beristirahat atau bahkan kadang-kadang digunakan untuk bekerja. Jadi desain itu akan memiliki efek besar pada kesehatan mental dan fisik kita.

Desain Interior Kamar Tidur - Enjoy Saat Beristirahat

Berikut adalah beberapa faktor penting untuk harus mendapat perhatian dalam desain interior kamar tidur Anda.

1 . Pencahayaan :

Cahaya memiliki dampak yang sangat besar pada suasana hati dan energi ketika Anda berada di kamar tidur Anda. Misalnya, Anda telah menyadari bahwa Anda merasa lebih aktif dan energik selama siang hari ketika sinar matahari masih ada ?

Yah, itu karena cahaya meningkatkan energi Anda. Di sisi lain, pada malam hari kita kebanyakan merasa kita perlu rileks dan tidak menjadi super aktif .

Jadi pencahayaan sangat penting anda tambahkan untuk desain interior kamar tidur Anda,  ditambah lagi dengan pemilihan warna yang tepat akan membuat pencahayaan menjadi sempurna.

2 . Desain Dinding dan Lantai

Warna dan desain dinding serta lantai juga faktor lain yang efektif.  Gunakan naluri anda dan sesuaikan semuanya seperti apa yang anda sukai.  Jangan remehkan itu semua karena hal tersebut bisa menambah suasana santai saat anda berada di kamar tidur.

3 . Obyek dan Furniture

Furnitur yang anda masukkan ke dalam kamar tidur Anda seperti tempat tidur, meja, dekorasi , dll - memiliki efek besar pada tampilan dan nuansa dari kamar tidur Anda.  Baca Juga Desain Kamar Tidur Ukuran Sempit

Jadi dengan mengikuti tiga faktor penting diatas, Anda dapat dengan mudah membuat mood dan desain interior yang Anda inginkan di kamar tidur Anda.

Pemilihan tema yang tepat untuk kamar tidur juga bisa menjadi sangat berpengaruh pada suasana hati anda pada saat berada di kamar tidur, Anda harus memilih warna dan benda-benda berdasarkan itu. Misalnya untuk ruang romantis dan desain interior, Anda dapat menggunakan warna merah di lantai atau dinding.

Untuk memberikan sedikit inspirasi untuk anda yang ingin mengubah desain interior kamar tidur berikut disajikan beberapa tema untuk desain interior kamar tidur.

Desain Interior Kamar Tidur Sederhana
Desain Interior Kamar Tidur Sederhana
Desain Interior Kamar Tidur Megah
Desain Interior Kamar Tidur Megah
desain interior kamar tidur anak laki-laki
Desain Interior Kamar Tidur Anak-Anak
desain interior kamar tidur elegan
Desain Interior Kamar Tidur untuk Anak Laki-Laki
desain interior kamar tidur kontenporer
Desain Kontenporer untuk Interior Kamar Tidur
desain interior kamar tidur modern
Desain Interior Modern
desain interior kamar tidur romantis
Desain Kamar Tidur Romantis

desain interior kamar tidur anak remaja
Desain Interior Kamar Tidur Anak-Anak Remaja

Itulah uraian mengenai desain interior kamar tidur suasana enjoy saat beristirahat dapat anda nikmati dengan suasana rileks

0 comments:

Post a Comment