Thursday, January 16, 2014
0
Desain Kamar Tidur Anak - Fakta-fakta sederhana yang perlu diingat saat merancang kamar tidur anak Anda.  Mendesain interior rumah Anda mungkin sedikit rumit jika Anda tidak memiliki kemampuan artistik . Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum merancang kamar tidur tidak hanya untuk anak Anda, tetapi desain interior pada umumnya.

Rasa sangat penting dalam melakukan desain interior. Setiap orang memiliki selera yang berbeda. Hal ini juga berlaku untuk anak-anak. Beberapa anak bahkan mungkin mengubah selera mereka saat mereka tumbuh dewasa. Hal ini sangat penting untuk diamati, Anda mungkin perlu untuk desain kamar tidur anak Anda setiap sepuluh tahun, tergantung pada anak Anda .

Bagaimana Desain Kamar Tidur Anak Anda
Bagaimana Desain Kamar Tidur Anak Anda
Warna juga memainkan peran yang sangat penting dalam desain. Kombinasi warna terbaik adalah warna komplementer. warna komplementer adalah warna yang berlawanan satu sama lain pada roda warna. Roda warna yang digunakan di sekolah-sekolah seni dan kelas untuk mengajarkan tentang warna. Misalnya, merah dan hijau, biru dan oranye atau kuning dan ungu adalah contoh sempurna dari warna komplementer.

Warna komplementer bekerja dengan baik dalam desain interior karena dua warna komplementer akan menjadi kontras. Kontras menarik mata ke titik fokus. Untuk alasan ini, banyak desainer interior memilih cat kuning tua untuk dinding dan berbagai warna burgundy atau violet untuk tirai atau window dressing lainnya. Demikian juga, blues dan jeruk bekerja sama dengan baik dan begitu merah dan hijau.

Tema sangat penting untuk anak-anak dan bagaimana desain kamar tidur anak dirancang. Tema juga perlu bertepatan dengan tidak hanya selera anak Anda, tetapi jenis kelamin mereka juga. Sebagai contoh, jika Anda memiliki seorang gadis, Anda mungkin berpikir untuk menggunakan pink sebagai warna dasar di kamar anak Anda . Anda juga dapat menggunakan warna yang berbeda dari warna yang sama, seperti merah muda dengan bunga violet cahaya dan merah bekerja sangat baik untuk kamar tidur seorang gadis .

Ruangan Seorang anak harus menjadi desain yang sama sekali berbeda. Tergantung pada usia anak dan seleranya, Anda harus merancang kamarnya. Sebagai contoh, beberapa anak laki-laki seperti pesawat terbang, sedangkan yang lain seperti mobil. Anda dapat merancang kamar anak Anda dengan tema yang sejalan dengan sesuatu yang dia suka. Jika anak Anda tertarik pada pesawat terbang, Anda dapat merancang kamarnya dengan cara yang memiliki banyak hal yang harus dilakukan dengan pesawat terbang atau penerbangan.

Anda dapat melakukan hal-hal yang membuat ruangan lebih menarik, seperti memiliki ponsel dengan model pesawat tergantung dari langit-langit. Desain lain yang bagus untuk anak Anda, yang adalah seorang penggemar penerbangan besar, adalah untuk cat dinding kamar anak Anda dengan cat biru langit dan menambahkan awan ke langit-langit. Anda bisa mendapatkan model skala pesawat dari khusus toko-toko hobi dan menggantung dari langit-langit pesawat dengan pengait tipis transparan .

Olahraga dapat menjadi salah satu kepentingan terbesar anak laki-laki. Sebagian besar anak laki-laki usia sekolah berada di beberapa tim olahraga di sekolah, baik itu baik baseball, sepak bola, atau olahraga kontak lainnya. Hal ini sangat mungkin untuk anak Anda menyukai beberapa jenis tim olahraga profesional . Jika Anda tahu apa tim olahraga anak Anda suka, yang adalah bagaimana Anda harus mendekorasi kamarnya.

Berikut ini beberapa desain kamar tidur anak dengan berbagai kreasi dan inovasi yang penuh dengan nuansa artistik.  Sebelumnya Baca Juga
Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki
Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar Tidur untuk Anak Perempuan
Kamar Tidur untuk Anak Perempuan

Kamar Tidur Anak Minimalis
Kamar Tidur Anak Minimalis

Kamar Tidur Anak Penuh Warna
Kamar Tidur Anak Penuh Warna

Kamar Tidur Anak Perempuan
Kamar Tidur Anak Perempuan

0 comments:

Post a Comment